Home / Berita LDII / Sinergitas Pembinaan Hukum “Mewujudkan Ketertiban Masyarakat dan Pemilu Damai 2019”

Sinergitas Pembinaan Hukum “Mewujudkan Ketertiban Masyarakat dan Pemilu Damai 2019”

Sumenep, 31/03. DPD LDII Kabupaten Sumenep bekerjasama dengan polres sumenep melakukan sinergitas pembinaan hukum dalam rangkah mewujudkan ketertiban masyarakat dan pemilu damai 2019. Acara tersebut bertempat di masjid Al Hadi Desa paberasan Kec. kota sumenep yang di ikuti oleh seluruh Dewan Penasehat, Pengurus, dan warga LDII dari tingkatan PAC, PC, dan DPD. Hadir juga kapolsek kota sumenep AKP. Widiarti, SH, Aiptu. Budi H (Kanit Intel Polsek Kota Sumenep), Aiptu. Handoko (Babinkabtibmas), dan Aiptu. Margito (Kabag Intel Polres Sumenep).
ketua DPD LDII Kabupaten Sumenep Dr.Musaheri,M.Pd.,MM, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tertinggi atas kehadiran Kapolres yang di wakilkan kepada Wakapolres Sumenep Kompol. Sutarno, S.sos. Musaheri memaparkan program kerja LDII Sumenep tahun 2019, LDII menyeluruh ada di 34 provinsi dan 514 kabupaten/kota. diluar negeri dibenua asia, eropa, amerika, dan afrika disitu ldii ada.
LDII kehadiraannya dimaksudkan membangun keutuhan NKRI dan pancasila serta UUD 1945 sudah final. perlu kita tegaskan lagi bahwa LDII berasaskan pancasila dan UUD 1945 sebagai landasan hukum bernegara. LDII adalah ormas yang moderat dan membangun torelaran sebagai islam berkemajuaan. Program dan kegiataan LDII meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, pengembangan sumber daya manusia yang profesional religius, pengembangan ekonomi kreatif, membangun masyarakat yang madani, dan masyarakat yang patuh dan taat pada pemerintah yag sah berdasarkan pancasila dan UUD 1945
LDII tidak berdiri sendiri. Kami bersama dan butuh pemerintah, sinergitas pembinaan hukum kami anggap penting maka perlu pembinaan hukum kepada warga masyarakat. LDII menjauhi politik identitas, kita menjauhi hoax, kita menjauhi fitnah. (musaheri)

Polisi memiliki tugas harkabtimas, penegakan hukum (narkoba, miras, dan pembunuhan) , melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.
Masalah narkoba merupakan tantangan bagi kita semua, polisi memberikan penyuluhan dan kerjasama dengan berbagai ormas, para kyai/ustad untuk menyampaikan bahaya penyalagunaan narkoba.
LDII supaya berkontribusi untuk ikut membangun kemajuan masyarakat sebagai umat Nabi Muhammad, bahaya hoax sangat berbaya bagi kerukunan, keutuhan umat beragama dan bernegera.
Polisi merupakan ujung tombak lancar tidaknya pemilu damai 2019, tapi tidaklah cukup polisi dan polisi memerlukan kontribusi masyakarat yang damai mensukseskan pemilu damai 2019, dan warga LDII sebagai duta masyarakat damai di pemilu 2019. Kami dari pihak polres sumenep menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya kepada pihak LDII sumenep. kompol. sutarno, Sos (Wakapolres Sumenep). R_CD

About Rasidi

Check Also

Mencetak Generasi Unggul dengan FAS (Festival Anak Sholih)

  Sumenep, 29 september 2019 bertempat di halaman kantor DPD LDII Kabupaten Sumenep jln. Arya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *