Home / Seputar Jatim / KEMBALI TERPILIH, MUSAHERI KANTONGI TEROBOSAN BARU
H. Musaheri pada saat pembukaan musda IX LDII Sumenep

KEMBALI TERPILIH, MUSAHERI KANTONGI TEROBOSAN BARU

Rabu, 31 Maret 2021. Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( DPD LDII ) Kabupaten Sumenep Menggelar Musyawarah Daerah ( MUSDA IX) secara Daring dan Luring  Berlokasi Di Jl Aryawiraraja Gedungan – Batuan Sumenep.

            Musda LDII IX Dibuka secara Resmi Oleh Wakil Bupati Sumenep Hj Dewi Khalifah, Meskipun dibuka secara Virtual hal ini tidak mengurangi antusiaisme peserta baik yang ada di studio utama dan studio mini PC/PAC LDII se kabupaten sumenep. Wakil Bupati sumenep mengharapkan Musda LDII melahirkan kepengurusan yang amanah dan mampu menjalankan visi-misi organisasi. “Pengurus itu ada tiga . Pengurus yang bisa mengurusi. Pengurus yang minta diurus, ini yang repot. Pengurus yang menjadi urusan, ini yang Innalliahi Wainnailaihi rojiun. Semoga pengurus yang baru bisa amanah. Pungkasnya.

            Ketua DPD LDII Sumenep Terpilih masa bhakti 2021-2026 Dr. H. Musaheri, M.Pd, MM memiliki terobosan Baru terutama dalam Pembinaan Generasi Penerus Untuk mencetak generasi unggul, berahlakul karimah serta mencetak generasi shaleh dan berprestasi, pemanfaatan ekonomi digital bagi anak muda akan menjadi Program prioritas dirinya di lima tahun mendatang serta terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan Ormas Islam lainnya.

            Selain Menghadiri secara Virtual Musda LDII IX dibanjiri ucapan selamat dan sukses diantaranya Bupati Sumenep, Wakil Bupati Sumenep, Kapolres, Dandim 0827, Kepala Bakesbangpol, Ketua dan Sekretaris MUI, Ketua FKUB, Ketua PD Muhammadiyah. Musda tahun ini mengusung tema “Menguatkan SDM Profesional, Regilius untuk Mendukung dan Berkontribusi dalam Pembangunan Menuju Sumenep Maju, Unggul, Mandiri, dan Sejahtera”. So_hieb

About sohibul

Check Also

MALAM TAHUN BARU: WARGA LDII DI RUMAH BERSAMA KELUARGA

Rutinitas tahunan program LDII Sumenep adalah mengumpulkan semua generasi muda di dalam Mesjid atau Aula …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *